Custom Search

Sony Alpha NEX-7 Dengan Shutter Lag Tercepat

Written By Must Ngeblog on 31 Januari 2013 | 14.45.00


Sony Alpha NEX-7 telah secara resmi diluncurkan, kamera kompak keluaran Sony ini memiliki kinerja yang responsif serta fokus otomatis yang lebih cepat, dengan shutter release lag yang minim, dan diklaim sebagai yang tercepat karena butuh waktu hanya 0,02 detik.
Sony Alpha NEX-7 ini telah dilengkapi dengan teknologi sensor Exmor APS HD CMOS, dengan resolusi efektif 24,3 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi terbaru.  

Kamera Alpha NEX-7 mempunyai dua tombol shutter,tetapi tombol shutter hanyalah satu tapi disandingkan dengan tombol lainnya, berupa sebuah TRINAVI.
Hal ini adalah tombol baru pada kamera ini, untuk mengakses aneka setelan kreatif dalam penggunaan kamera tentunya.

 TRINAVI merupakan sebuah tombol yang dilengkapi dengan roda kontrol untuk memilih mode kamera secara cepat dan yang sekaligus memungkinkan penggunanya dalam menciptakan sendiri kontrol pribadi pada kamera ini.
Sony NEX-7 merupakan kamera kompak yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk menghasilkan framing dan focus yang akurat. Dengan fitur ini, jangkauan frame di NEX-7 bisa dicapai hingga 100%.
Sedangkan layar LCD berukuran 3 inci dan dapat diputar sampai 90 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk memudahkan dalam mengambil gambar dari posisi yang sulit.
Description:

  • Ultra-High 24.3MP "Exmor™" APS HD CMOS sensor
  • High resolution XGA OLED Tru-Finder and built-in flash 10fps continuous shooting (Speed priority continuous mode)
  • Tiltable 3" Xtra Fine LCD with TruBlack Technology
  • Face Detection
  • Smile Shutter
  • Anti-Dust System : Charge protection coating on optical filter and ultrasonic vibration mechanism